Rabu, 27 Maret 2013

Review Mobil Peugeot Terbaru

Peugeot 107 (2012)
 

Berbekal mesin DOHC, Peugeot 107 telah diluncurkan ke Indonesia. Mobil Peugeot yang mempunyai silinder 998 cc ini siap meramaikan bursa city car di tanah air. Jika dilihat secara sekilas, mobil ini mempunyai spesifikasi yang hampir sama dengan kompetitornya, Citroën C1 dan Toyota Aygo. Hanya yang membedakan adalah tampilan Peugeot 107 lebih berjiwa muda, serta pada mesin mobil besutan Peugeot ini sudah memiliki teknologi rendah emisi dan juga mampu membuat bahan bakar yang dikonsumsi menjadi lebih efisien. Terbukti, untuk menempuh jarak 23,5 km Peugeot 107 hanya membutuhkan 1 liter bensin saja.


Peugeot 207 Sedan (2012)

 
 
Mobil sedan mewah ini hadir untuk memenuhi permintaan pecinta mobil Peugeot yang ingin agar varian Peugeot 207 Hatchback dibuat dalam bentuk sedan. Dan pabrikan mobil asal Perancis ini telah mewujudkan apa yang selama ini menjadi impian pecinta mobil mewah ini, melalui Peugeot 207 Sedan. Mobil mewah ini hadir di Indonesia dengan kapasitas bagasi dan kapasitas muat yang lebih besar, sehingga kenyamanan dalam berkendara akan dirasakan jika menggunakan mobil ini. Menggunakan mesin TU5JP4, 4 Silinder DOHC, 16 Katup, tenaga yang dihasilkan menjadi lebih besar, yaitu 110 bhp. Mesin mobil ini mempunyai kapasitas silinder 1597 cc. 


Peugeot 308 (2012)


Berlibur akhir pekan bersama keluarga anda memang sangat menyenangkan. Anda bisa mengunjungi taman rekreasi atau taman hiburan untuk melepas lelah karena seminggu beraktifitas dengan pekerjaan kantor. Untuk mencapai tempat rekreasi tersebut, tentu anda membutuhkan kendaraan pribadi yang bisa memuat seluruh anggota keluarga anda.  Salah satu mobil Hatchback yang bisa muat lebih dari 4 orang adalah Peugeot 308. Dengan body mungilnya, mobil besutan Peugeot ini bisa diandalkan ketika harus menempuh perjalanan keluar kota ataupun menempuh perjalanan jauh.


Peugeot 3008 (2012)



Mengendarai mobil yang pernah mendapat penghargaan dari majalah “What Car” Inggris dengan gelar 'Car of the Year' ini pasti akan sangat membanggakan. Sejak kemunculannya di tahun 2012 ini, Peugeot 3008 telah diklaim mengalami penjualan lebih dari 50.000 unit di seluruh dunia. Tidak mengherankan memang, karena mobil Peugeot 3008 ini memang memiliki tampilan yang inovatif baik dari segi interior maupun eksteriornya. Di Indonesia sendiri, ditargetkan mobil ini laku terjual 100 buah setiap tahunnya.


Peugeot 408 (2012)


Dengan membidik para profesional muda, sedan mewah Peugeot 408 hadir di Indonesia. Mengandalkan mesin FWD berjenis Twin Scroll Turbo High Pressure (THP), Peugeot 408 dibanderol dengan harga Rp 433 juta. Berbicara soal kecepatan, sedan mewah ini cukup mampu dipacu pada kecepatan maksimal, sedangkan tenaga yang dihasilkan terbilang standar untuk kapasitas sedan mewah.


Peugeot 508 (2012)


Kalau biasanya ukuran sedan itu kecil dan sempit, serta tidak bisa muat lebih dari 4 orang , lain halnya dengan sedan besutan pabrikan Perancis ini, Peugeot 508. Mengusung desain mobil sedan mewah, Peugeot 508 hadir di Indonesia dengan desain  yang menawan. Mobil ini mampu menampung hingga 5 orang penumpang sekaligus. Sehingga anda tidak akan dipusingkan dengan masalah muatan jika harus berpergian bersama keluarga tercinta.


Peugeot 5008 (2012)
  

 Bagi anda yang mempunyai keluarga besar, pasti sangat repot jika harus bepergian ke luar kota, entah itu untuk mengunjungi rumah saudara ataupun pergi ke taman wisata sambil membawa seluruh anggota keluarga. Tapi lain ceritanya jika anda mempunyai mobil sekelas Peugeot 5008. Dengan body khas MPV nya, mobil Peugeot 5008 ini mampu memuat seluruh anggota keluarga anda. Meskipun MPV ini berbody bongsor, dalam hal akselerasi dan manuver, Peugeot 5008 tidak kalah dengan akselerasi mobil lain. Mobil besutan Perancis ini mampu dipacu sampai dengan 195 km / jam. Dan hanya membutuhkan waktu 10.5 detik saja untuk bisa dipacu ke 100km/jam.


Peugeot RCZ (2012)


Bagi anda pecinta mobil sport, pasti akan bergembira dengan kehadiran mobil sport Peugeot RCZ. Sedan sport dengan mesin EP 6 CDT Turbo ini memiliki kapasitas mesin 1598 cc. Dengan mesin turbo tersebut, kecepatan maksimal yang dihasilkan 215 km / jam, dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 156 bhp. Tampil dalam 2 bentuk desain, yaitu Peugeot RCZ Premium dan Sport. Inilah satu-satunya mobil di pabrikan Peugeot yang ketika peluncurannya pertama kali langsung mendapat pesanan sebanyak 11 buah.

Sumber: Reviewdong.com / Berbagai Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar