Minggu, 22 Februari 2015

Penerbangan Lion Air Juanda Surabaya Tertunda 2-3 Jam

Penerbangan Lion Air Juanda Surabaya Tertunda 2-3 Jam

penumpang maskapai Lion Air.
Penumpang maskapai Lion Air.

REPUBLIKA.CO.ID, SIDOARJO -- Jadwal penerbangan maskapai Lion Air dari Bandara Juanda Surabaya di Sidoarjo, Jumat (20/2) mengalami penundaan dua hingga tiga jam.
Penundaan menyusul kekacauan jadwal penerbangan Lion Air di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Banten.

Enam rute penerbangan yang mengalami penundaan terbang adalah dua penerbangan Surabaya-Jakarta, serta masing-masing satu penerbangan Surabaya-Denpasar, Surabaya-Balikpapan, Surabaya-Banjarmasin dan Surabaya-Batam.

General Manajer PT Angkasa Pura I Cabang Bandara Juanda Trikota Harjo menjelaskan, keterlambatan telah disiasati dengan pengalihan calon penumpang ke pesawat lain.
"Kami alihkan ke (maskapai) Sriwijaya dan Garuda," ujar Trikora di Terminal I Bandara Juanda.

Demi mengantisipasi komplain calon penumpang, sejumlah petugas Angkasa Pura I disiagakan di lokasi untuk membantu proses transfer penumpang ke maskapai lain. "Alhamdulillah, upaya ini berhasil," ujar dia.

Trikora menyampaikan, timnya tengah berupaya keras agar penumpukan penumpang, seperti terjadi di Bandara Soekarno-Hatta tidak terjadi di Bandara Juanda.

Sumber: http://www.republika.co.id/berita/nasional/daerah/15/02/20/nk2hoc-penerbangan-lion-air-juanda-surabaya-tertunda-23-jam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar