Sabtu, 09 Februari 2013

Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2013

Kampanye Terbuka Pilkada Jabar 2013 Dimulai


Lima pasangan calon gubernur dan wakil gubernur yang maju dalam Pemilihan Kepala Daerah Jawa Barat (Pilkada Jabar) 2013 hadir dalam Rapat Paripurna Istimewa di Gedung DPRD Jawa Barat, Bandung, Jawa Barat, Kamis (7/2/2013). Dalam rapat paripurna ini para pasangan cagub dan cawagub memaparkan visi dan misi serta program kerja mereka jika terpilih memimpin Jawa Barat periode 2013-2018 dihadapan anggota DPRD Provinsi Jawa Barat.

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG -- Kampanye terbuka dimulai Jumat (8/2/2013) ini. Kelima pasangan akan berkampanye di secara menyebar di berbagai wilayah di Jawa Barat.
Ketua Panitia Pengawas Pemilu Provinsi Jabar, Ihat Subihat, menegaskan semua pasangan cagub dan cawagub Jabar dilarang berkampanye, baik tertutup maupun terbuka, di daerah yang sedang menggelar proses pemilukada. Daerah itu adalah Kota Cirebon, Kabupaten Sumedang, dan Kota Sukabumi.
Alasannya, menurut Ihat, hal itu akan berpotensi terhadap bentrokan. "Partai yang diusung di daerah dan di provinsi kan berbeda. Dikhawatirkan akan terjadi bentrok," kata Ihat kepada wartawan di DPRD Provinsi Jabar.
Jika pasangan calon atau tim sukses masih melakukan kampanye baik terbuka maupun tertutup, pihaknya akan segera merekomendasikan sanksi kepada yang bersangkutan. (Tribun Jabar/san/set/tif)

Berita Terkait: Pemilihan Gubernur Jabar
Sumber:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar