Minggu, 16 Maret 2014

Minor Changes Jeep Wrangler 2014


Minor Changes Jeep Wrangler 2014


Jeep Wrangler JK hadir dengan interior lebih stylish, nyaman dan versatilitas serta penampilan mewah berkat atap berwarna senada bodi.

MOBILLAKU - Tahun ini mobil penjelajah asal negeri Paman Sam, Jeep Wrangler JK mengalami penyempurnaan tanpa mengorbankan kemampuan off road legendarisnya.

Jeep Wrangler JK hadir dengan interior lebih stylish, nyaman dan versatilitas serta penampilan mewah berkat atap berwarna senada bodi. Pembaharuan ini juga diaplikasikan ke model Sahara maupun Rubicon.

Pada bagian interior, kini hadir warna baru, “Saddle Brown” yang memberikan kesan mewah dan lapang untuk varian Sahara dan Rubicon. Di bagian luar, selain memiliki warna mika lampu sein depan dan belakang berwarna bening, Jeep Wrangler 2014 hadir dengan warna baru, yaitu “Dune”.

Detail yang terdapat dalam mesin tidak terlewatkan dengan hadirnya valve-cover terbaru bertuliskan “V6” sebagai penegasan kapabilitas mesin dari Jeep Wrangler JK 2014.

Sektor entertainment JK 2014 makin sempurna dengan sistem audio Alpine Premium Sound, berfitur Digital Signal Processing (DSP). Sebanyak enam buah speaker tersedia untuk semua model dan extra satu subwoover untuk varian Jeep Renegade Plus, Platinum, dan Rubicon. Fitur U-Connect dan Voice Command ditingkatkan sensifitasnya untuk lebih mengenali suara khas dialek Asia.

Kekuatan performanya, Wrangler baru ini dibekali dua detak mekanis yang dikawinkan dengan tranmisi otomatis 5-speed. Pertama, mesin bensin Pentastar, berkapasitas 3.6 liter, V6, DOHC, berdaya maksimum 285 hp dan torsi puncak 350 Nm.

Mesin ini menjadi kuda pacu untuk varian Jeep Wrangler Sport X, Renegade, Renegade Plus, Sahara  dan Rubicon.

Kedua, mesin diesel 2.8L common rail untuk varian Jeep Wrangler Sport Platinum. Tenaganya capai 200Hp dan torsi 460N.m yang telah mengalami penyesuaian kualitas solar Tanah Air (Euro 2, Bio-solar).

Baik mesin bensin dan solar telah mengalami penyempurnaan agar ramah emisi, serta pemakaian material berkualitas agar getar mesin dapat terminimalisir.

“Minor changes terhadap 2014 Jeep Wrangler mengarah kepada penampilan eksterior dan interior mobil. Powertrain serta kapabilitas off-road tetap dipertahankan sehingga penggemar off-road tetap dapat menikmati Wrangler di alam bebas dan menaklukan beragam rintangan," terang A. Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer PT Garansindo Inter Global, distributor resmi kendaraan merek Jeep di Indonesia.

(BY)



Sumber: http://www.mobillaku.com/berita/mobil-baru/read/2014/03/11/3227/minor-changes-jeep-wrangler-2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar